Lencana

(^o^)>
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

Demo -___-

Siapa sih yang suka klo macet di siang hari? udah banyak hirup karbon monoksida, buang-buang waktu panas juga,,

plus DEMO pula,, Makassar ni yah,, gk bosan buat rekor rekor yang jatohin diri sendiri ,, sebagai warga Makassar gue malu banget ,, pergi dan pulang skolah harus liat orang bakar-bakar dijalan, teriak-teriak (yang sebenarnya gk guna).. mana klo pulang gue mesti pake angkot *maklum
belom setengah jalan, eitss udah macet panjang,, jadi terpakasa gue jalan kaki sampai jalan yang gk kena macet, dan alhasil gue pulang sekolah jam 12.00 sampai dirumah udah hampir maghrib ,,, ckck.. mana kaki pegel-pegel ,, gila mantap banget...

Makassar makassar ,,, :geleng-geleng: 
nih kota udah di kenal sebagai kota kasar, gk disiplin dan masih banyak yang gue gk ikhlas sebutinnya ...
liat aja,, diantara demo-demo di Indonesia Makassar yang selalu jadi rekor ,, pasti demonya terakhir-terakhirnya jadi ricuh...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar