Lencana

(^o^)>
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

yeah,, Free of Al-Fatihah

Sumpah Sob,, gue terharu banget yang tadinya gue kira Al-Fatihah yang harus gue tulis itu 100-an ternyata 0.. I mean,, benar benar 0,,
eitss, sorry yang gk tau maksud gue,, liat postingan gue beberapa minggu yang lalu dulu yee ..
yg titlenya "Stress"
 kalo mo cepat klik aja ini -->    http://noteoflifi.blogspot.com/2012_02_01_archive.html 

baca dulu sampai abis.. 
udah?
ok,, gue lanjutin 
hari itu kira-kira dua hari yang lalu, tepatnya hari Rabu,, Guru agama gue, anggaplah namanya Bu Ratna, itu manggil seluruh murid di kelas gue untuk keruangannya for mendiskusikan jumlah al-fatihah yang akan ditulis murid.,, pas diruangannya bu ratna suruh kita nulis apa yang dia katakan..
setelah disuruh tulis apa yg bu Ratna bilang,, mulai lah dibacakan berapa Al-Fatihah yang mesti murid tulis,,
pas nama gue disebut,, ternyata oh ternyata,, katanya gue bebas,, gk ada satupun tanda tangan yang kurang..

 pas disitu gue bingung,, eh, kok bisa gitu,, padahal buku absen sholat gue ilang, beserta 10 tanda tangan bu Ratna,, tapi dibalik itu,, gue lega banget,,..but gue takut nanti bu salah liat nilai orang,, gue bayangin hal aneh aneh,,bisa apes nih klo  bu liat nilai orang yang 1 angka sebelum no.abs gue,, *coz dia rajin banget --",, tapi gue putusin nanti bicara Face to Face
pas bu Ratna udah bilang murid yang no.absennya terakhir, gue langsung lapor ma bu Ratna,, Kok bisa gue bebas Al-Fatihah,, (maklum coy, gue anaknya jujur) .. pas dia liat ulang nilai nilaiku,, dear God,, ada 3 kotak tempat nilai atas nama gue yang kosong terus dianya kaget,,(jangan tanya gue,, ) apalagi gue,, tapi karena anak kelas laen juga mo masuk,, jadi bu ratna suruh gue beserta 3 orang yang lainnya (yg nilainya bermasalah) harus nunggu setelah kelas ini,,

Pas lagi nunggu
salah satu teman gue langsung negur gue,, katanya rapor kami itu harus di negalisir (sorry,, klo gk ngerti gue jelasin deh,,gini,, setiap kelas yang berhasil  masuk ranking 10 besar itu, ditawarkan masuk ke SMA CENDIKIA yang Di Tanggerang dan Gorontalo,, dan karna  kebetulan gue masuk 10 besar , yah gue terima tawarannya(gue sekarang kelas 3 SMP) jadi gue ama teman-teman yang lainnya, ke Wali Kelasku mo ambil rapor,, anggaplah wali kelas gue namanya bu Wiah,, setelah rapor udah ditangan, katanya harus fotocopy hasil rapor semester 5 ,, jadi gue harus jalan kaki ke tempat fotocopy terdekat wiff my friends.. setelah itu comeback ke skolah lagi ngumpul hasil fotocopy jadi gue tinggal tunggu hasil negalisir nya,, okay, udah urusan negalisir gue mo back to topik pertama.

---> gue udah nunggu 2 jam tuh murid gk henti-hentinya masuk di ruangan Bu Ratna, jadi terpaksa gue tunggu di Masjid sekolah,,
sekitar 30 menit,gue kembali le ruangannya bu ratna,,eh, malah udah pulang,, siapa coba yang gk sakit hati??  

keesokan harinya gue bawa buku agama gue, mulai dari buku tulis, buku cetak, LKS dll..
karna kebetulan temen gue juga dah mo kumpul Al-Fatihahnya jadi gue ajak ke ruangannya bu Ratna ..
Setelah Bas Basi dikit gue mulai to the point,,
dia kasih gue nilai di tempat kosong,, *mo tau rasanya? rasanya seperti terbang kelangit ke-7 pas sampai dikejar mata-mata dan dijatohin di atas permen gulali (forward iklan ,, akh, gue lupa,, tpi gue udah ganti beberapa kata-katanya)
dan alhasil gue emang gk disuruh tulis Al-Fatihah ,, padahal malam sebelumnya,., gue imsomnia gara-gara ini,,hha 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar