Lencana

(^o^)>
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

Wang Jia Yun,, gadis Cantik yang mirip gue *boneka maksudnya

Wang Jia Yun Hong-kong’s Walking Doll

Dia beredar di internet dan membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia seorang gadis atau hanya sebuah boneka cantik. Chia-Yun telah menjadi pusat perhatian utama di Korea Selatan dengan peringkat pencarian teratas, karena dia posting gambar yang indah di blog nya, dan ia digambarkan sebagaiboneka impian” bagi kaum pria.  
 Setelah foto-foto Wang Jiayun tersebar di internet, namanya menjadi peringkat pencarian teratas di berbagai portal web utama Korea pada tanggal 16 dan 17 februari 2011. Pada sore hari pada tanggal 17, jumlah kunjungan ke weibo Wang Jiayun sudah melampaui 3,5 juta. Pada tanggal 17 saja, jumlah kunjungan ke blognya melebihi 1,18 juta.


Sebagian besar foto-fotonya  beredar liar melalui Internet di mana ia mencapai forum dan situs di seluruh China, Taiwan dan Hong Kong dan dia langsung dicap sebagai boneka live action blow-up (充气 娃娃). Dengan mata bulat besar, wajah oval yang tajam, dagu runcing, tubuh seksi dan ramping kurus kaki panjang, kulit putih bersih mengingatkan saya pada salah satu dari anime cantik Jepang Yuna atau Final Fantasy karakter permainan yang fantasi setiap pria .
mo liat fotonya? ok,, cekidot: 







dan masih banyak lagi,,
namun usut punya usut semua foto ini adalah asli editing photoshop.. 
sobat mo liat wajah Wang Jia Yun without editing ?
ok cekidot again:





     Begitulah kekuatan dari photoshop. Sebuah foto gadis muda yang terlihat sempurna beredar di internet dan membuatnya menjadi sensasi di Asia dalam waktu semalam.
hahahahaha so great ya sob :D

Wang Jia Yun dari Guangdong, China Wang Jia Yun dengan dengan tinggi badan 164cm dan berat 42kg lahir tanggal 18 juni 1993 di Honkong dan berumur 17 tahun. Sekarang tinggal di ShenZhen, Cina untuk sekolah. Dengan kecantikan yang luar biasa ternyata nama Wang Jia Yun adalah nama keyword yang paling banyak dicari oleh dunia internet terutama di Korea Selatan. Kecantikannya yang terlihat seperti Boneka anima dari animasi Jepang mendapat julukan Blow-up Doll atau walking doll yang memang sebagian orang yang baru pertama kali melihat melalui media berkata “ini boneka atau manusia”. Dan dalam pesan status terbaru, dia menyebutkan bahwa dia hanya ingin hidup normal dan melunasi budi orangtuanya dengan masuk ke perguruan tinggi. Dia tidak ingin menjadi tokoh masyarakat populer. Dia mengetahui kabarnya dari seorang guru menelponnya setelah melihat fotonya di internet. Untuk melihat foto-fotonya yang mirip dengan boneka, silahkan merujuk ke link ini -> http://uniqpost.com/15705/wang-jia-yun-gadis-yang-mirip-dengan-boneka/ FAKTA Banyak pengguna internet atau Netter yang awalnya memuji penampilan kecantikan dari Wang Jia Yun, tetapi semua itu berbalik menjadi kecewa setelah diketahui bahwa foto-foto nya adalah hasil dari photoshop (pengeditan gambar). Wang telah menutup blog pribadinya setelah kontroversi tentang foto-fotonya berkembang pesat. Beberapa fotonya yang belum tersentuh Photoshop Wang Jiayun without editing1 Benarkah Wang Jia Yun Cewek Cantik Mirip Boneka, Hanya Hasil Photoshop? Wang Jiayun without editing 21 Benarkah Wang Jia Yun Cewek Cantik Mirip Boneka, Hanya Hasil Photoshop? f1a96ed8299ed633434b00a9 2 Benarkah Wang Jia Yun Cewek Cantik Mirip Boneka, Hanya Hasil Photoshop? cd1b118e4fbe2f384df4e4b7 4 Benarkah Wang Jia Yun Cewek Cantik Mirip Boneka, Hanya Hasil Photoshop? Lihatlah, Wang Jia yun tanpa manipulasi pun terlihat sangat cantik dan imut…


Read more at http://uniqpost.com/15778/benarkah-wang-jia-yun-cewek-cantik-mirip-boneka-hanya-hasil-photoshop/


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Yessy Christanti mengatakan...

ckckckc palsu ternyata "."

Posting Komentar